Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bandung

Pencarian Produk Hukum
Kategori:
Tahun:
Nomor:
Subjek/Tentang:
Status Akhir:
Beranda Berita

Kepala Bagian Program dan Keuangan Sekretariat DPRD Kota Bandung Meninggal Dunia

Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Drs. H. Wawan Wahidin, M.Si Kepala Bagian Program dan Keuangan Sekretariat DPRD Kota Bandung

JDIH.DPRD - Innalillahi wa innailaihi raji'un sekretariat DPRD Kota Bandung berduka,  Kepala Bagian program dan Keuangan Sekretariat DPRD Kota Bandung, Drs. H. Wawan Wahidin.M.si berpulang kerahmatullah pada Hari Minggu 10/4/2022 Pukul.13.25 WIB di RS Santosa Kopo. 
Informasi diperoleh dari Kepala Sub Bagian Humas Protokol dan Publikasi Sekretariat DPRD Kota Bandung Devi Vaulana Hakim, SH.
Kepergian Kepala Bagian Program dan Keuangan ini cukup mengagetkan jajaran Pemerintah Kota Bandung Khususnya Sekretariat DPRD dan para rekan kerjanya. 

Jenazah almarhum kemudian difardhukifayahkan di rumah duka, dan dimakamkan di kampung halamannya di Pemakaman Keluarga Ciwidey, Kabupaten Bandung. Jabatan yang pernah dijabat almarhum, yakni "Staf Kecamatan Cibiru, Staf Bagian Tata Pemerintahan, Lurah Mekarwangi, Kasubag PAD PEMDES, Kasubag Bina Pemerintahan Kelurahan Bag.BPOD, Camat Bandung Kidul, Camat Bandung Wetan, Camat Buah Batu, Kepala Bagian Kerjasama Daerah, Kepala Bagian Tata Usaha Sekretariat Daerah, Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kota Bandung, Kepala Bagian Rapat, Risalah dan Dokumentasi Perundang-Undangan dan yang sekarang menjabat Kepala Bagian Program dan Keuangan”. Sosok almarhum adalah orang yang loyal, ramah dan suka membantu, kita mendoakan semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahnya.” jdih-dprd


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR